foto3Palembang, Februari 12, 2018. Pada Dialog Nasional 6 Sukses Indonesiaku ini Menristekdikti memaparkan pembangunan dan perkembangan dunia pendidikan, riset, teknologi di Indonesia, serta mendorong anak-anak bangsa untuk terus berinovasi.

Dialog Nasional 6  ini dihadiri oleh Bapak Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D., (Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi) dan Bapak Ir. Budi Karya Sumadi tiba di PSCC dan disambut oleh Bapak Prof. Dr. Selamet Widodo, M.S., M.M. serta STIKes Muhammadiyah Palembang berpartisipasi dengan mengirimkan mahasiswanya sebagai tim paduan suara. Turut hadir juga Wakil Ketua II, yaitu Bapak Yudiansyah, SKM., M.Kes sebagai perwakilan STIKes Muhammadiyah Palembang.

Menhub memamaparkan tentang pembangunan infrastruktur transpofoto4rtasi yang indonesia sentris yang ingin pemerataan yang berkeadilan bagi seluruh masyarakat Indonesia, serta moda transportasi massal yang akan datang (LRT). Pada kesempatan ini, Menhub mengundang beberapa perwakilan Mahasiswa untuk naik ke panggung untuk menjawab pertanyaan tentang manfaat strategis LRT bagi masyarakat.  Ketua BEM STIKes MP (Yudistira Prayoga) menjadi salah satu perwakilan Mahasiswa tersebut.

foto2

Paduan Suara STIKes Muhammadiyah Palembang berfoto bersama Gubernur Sumatera Selatan, Bapak Alex Noerdin, S.H.

Bapak Gubernur memaparkan tentang keberhasilan pembangunan manusia, kesehatan, dan infrastruktur di provinsi sumatera selatan, serta kesiapan Kota Palembang bersama dengan Jakarta dalam penyelenggaran ASIAN GAMES 2018.

Bapak Kopertis II menyampaikan tentang keberhasilan kopertis IIfoto1 meraih juara I Nasional dalam Pelaksanaan dan Pengelolaan Keprotokolan di Kemenristekdikti.

Gubernur Sumatera Selatan, Bapak Ir. H. Alex Noerdin, S.H memberikan apresiasi kepada Paduan Suara STIKes MuhammadiyahPalembang dan memberikan kesempatan untuk berfoto bersama.