Mahasiswa STIKes MP Raih Prestasi Dalam 9th INSF 2018 di KKU Thailand

Mahasiswa STIKes MP Raih Prestasi Dalam 9th INSF 2018 di KKU Thailand

Category : Berita Utama

9th International Nursing Student Forum dengan tema “Health Literacy : A Key to Sustainable Development Goals of Population Health”  diselenggarakan di Avani Hotel Khon Kaen Thailand 22-24 November 2018.

Host kegiatan ini adalah Khon Kaen University dan STIKes Muhammadiyah Palembang berkontribusi sebagai salah satu co-host.  Kegiatan ini diikuti oleh berbagai Institusi Kesehatan seperti dari  Negara Thailand, Malaysia, Ghuang Zou China, Filipina, Vietnam, Indonesia, dan Taiwan.

STIKes MP mengirimkan 6 mahasiswa sebagai perwakilan dari Program Studi S1 Ilmu Keperawatan, DIII Keperawatan, DIII Kebidanan, DIII kesehatan Lingkungan,DIII Fisioterapi dan DIV Teknologi Laboratorium Medis dan 2 orang dosen pendamping.

Mahasiswa yang mengikuti  poster presentation 4 orang dan oral presentation 2 orang. Selain itu mahasiswa mengikuti  seminar, workshop and rally Health Literacy in Emergency and Disaster.

Dalam kegiatan ini mahasiswa mendapatkan penghargaan :

  1. The best oral presentation diraih oleh Diana Cempaka Putri mahasiswa DIII Kebidanan.
  2. The best Poster Presentation diraih oleh Erika Putri Mahasiswa DIII Kesehatan Lingkungan.
  3. 2nd Runner Up The Best Poster Presentation diraih oleh Indah Septiana Mahasiswa DIII Fisioterapi.

Semoga diajang 9th INSF 2018 ini dapat memberikan semangat dan motivasi yang tinggi bagi dosen dan mahasiswa STIKes MP dalam kegiatan-kegiatan mendatang baik nasional dan internasional.

 


Translate »