Pengajian Ramadhan PWM SumSel “Khittah Muhammadiyah Dalam Menjaga Marwah Persyarikatan”

Pengajian Ramadhan PWM SumSel “Khittah Muhammadiyah Dalam Menjaga Marwah Persyarikatan”

Category : Berita Utama

Pengajian Ramadhan 1440 H Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumatera Selatan dengan tema “Khittah Muhammadiyah Dalam Menjaga Marwah Persyarikatan” berlangsung selama 2 (dua) hari, tanggal 18-19 Mei 2019 bertempat di Auditorium STIKes Muhammadiyah Palembang.

Acara ini diikuti oleh 162 peserta yang berasal dari Anggora Pleno, Majelis dan lembaga PWM Sumsel, PDM se Sumsel, Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan UMP, Direksi RS Muhammadiyah, Ketua dan Wakil Ketua STIKes MP, PCM, PRM se Kota Palembang, organisasi Otonom Tingkat Wilayah serta Pimpinan AUM se Kota Palembang.

Dalam sambutannya, Bapak Heri Shatriadi CP, M.Kes (Ketua STIKes MP) mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan, khususnya Bapak Prof. Dr. H. Dadang Kahmad, M.Si (Ketua Bidang Pustaka dan Informasi Pimpinan Pusat Muhammadiyah) sebagai narasumber dalam kegiatan ini. Disampaikan juga terima kasih atas kepercayaan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumsel menunjuk STIKes MP sebagai tuan rumah yang ke-3 kali dalam acara Pengajian Ramadhan tahun ini, dan besar harapan pelayanan maupun fasilitas yang disediakan oleh STIKes MP diterima dengan baik oleh peserta.

Download Materi Pengajian :

  • Makna dan Kontektualisasi dalam Membangun Peradaban Ummat dan Bangsa

Translate »