Penutupan Milad STIKes MP Ke XII

Penutupan Milad STIKes MP Ke XII

Category : Berita Utama

Sabtu (13/10) bertempat di Auditorium STIKes MP dilaksanakan penutupan MILAD STIKes MP ke-12 yang dihadiri oleh dr. H. Agus Taufiqurrohman, M.Kes., Sp.S (Pimpinan Pusat Muhammadiyah). Turut hadir Suroso, S.Ag., M.Pd.I (PWM Sumsel), Nurjanah, SE., MM (Ka.Bag.Akademik, Kemahasiswaan dan Sumberdaya LLDikti Wilayah II, tamu undangan lainnya dan segenap Civitas Akademika STIKes MP.

Pada kesempatan peringatan Milad STIKes MP ke-12 ini, telah dilakukan berbagai kegiatan bersama yaitu Pengajian Ramadhan, Buka Bersama Anak Panti Asuhan, Pengabdian Masyarakat, Pelayanan dan Pendidikan Kesehatan yang dilaksanakan di Desa Sungsang Kabupaten Banyuasin, Seminar Kesehatan dan Presentasi Oral Pengabdian Masyarakat oleh Dosen, Pemberian Penghargaan untuk Dosen dan Karyawan Teramah dan Terdisiplin, Kunjungan Sesepuh Muhammadiyah, Senam Jantung Sehat dan ditutup dengan Tausyiah Pimpinan Pusat Muhammadiyah dengan tema yang diusung terkait Etos Kerja.

Dalam Milad kali ini STIKes MP menandatangani MoU dengan Neuromuscular Tapping Institute, Italia, selain itu direalisasikan Penetapan Kampus Siaga Bencana yang ditandai dengan MoU Lembaga Penanggulangan Bencana PWM Sumsel dan BPBD Sumsel.

Sri Yulia, S.Kp., M.Kep (Ketua STIKes MP), berharap Penetapan Kampus Siaga Bencana dapat memperkuat dan  memperjelas kiprah STIKes MP selaku PTKes dengan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh dosen dan mahasiswa bagi masyarakat. Milad STIKes MP juga selaras dengan Milad Muhammadiyah tahun ini yaitu: Ta’awun Membangun Negeri.

 

 


Translate »