VISI, MISI DAN TUJUAN STIKES MUHAMMADIYAH PALEMBANG

GEDUNG ATAS

VISI STIKES
Visi STIKes Muhammadiyah Palembang adalah menjadi Perguruan Tinggi Kesehatan yang Islami, Berkemajuan dan Berdaya Saing.

 

MISI STIKES
Misi STIKes Muhammadiyah Palembang adalah sebagai berikut:

  1. Menyelenggarakan pendidikan yang berkemajuan dan berkualitas melalui pencapaian kompetensi profesional dan islami secara nasional dan internasional.
  2. Menyelenggarakan tata kelola dan manajemen organisasi yang profesional dan islami dengan mengedepankan akuntabilitas dan transparansi serta mutu pelayanan.
  3. Mengembangkan kontribusi dan kompetensi civitas akademika dalam penelitian, pengabdian masyarakat dan penerapan nilai-nilai islami.
  4. Meningkatkan kualitas tenaga pendidik dan tenaga kependidikan.
  5. Mengembangkan kemitraan dengan organisasi/institusi dalam lingkup nasional dan internasional.

 

TUJUAN
Tujuan pendidikan STIKes Muhammadiyah Palembang adalah:

  1. Sistem pembelajaran berbasis kompetensi dan nilai-nilai islami dengan penerapan SPICE (Student Centered Problem Base Learning, Integreted Approach, Community Based, Erly Clinical Exposure, Systematic)
  2. Penggunaan ICT dalam tata kelola dan proses pembelajaran.
  3. Peningkatan kemampuan riset, publikasi dan pengabdian masyarakat.
  4. Kemitraan dalam penerapan Catur Dharma Perguruan Tinggi
  5. Optimalisasi pencitraan STIKes Muhammadiyah.

Brand STIKes MP

Brand STIKes Muhammadiyah Palembang merupakan identitas yang mereprentasikan citra STIKes MP sebagai sebuah perguruan Tinggi yang berada di lingkungan amal usaha Muhammadiyah.

Brand STIKes Muhammadiyah Palembang digambarkan dalam sebuah simbol bersifat menyeluruh, berupa Nama, simbol dengan penggunaan kombinasi warna yang merupakan penyampaian citra positif melalui sebuah tampilan sederhana dalam bentuk simbol. Brand digunakan sebagai bentukĀ  yang konsisten menggunakan kombinasi warna untuk membangun ingatan masyarakat tentang keberadaan STIKes MP sehingga mudah dikenal oleh masyarakat luas.

Brand STIKes MP merupakan sebagai media promosi dan pendamping LOGO STIKes resmi yang telah diatur oleh Statuta STIKes MP

Secara resmi Brand STIKes Muhammadiyah Palembang diresmikan Penggunaannya pada tanggal 8 September 2016 bertepatan dengan milad ke 10 STIKes MP