Slider

Audiensi STIKes MP ke Walikota Palembang dan PWM Sumsel

Segenap Pimpinan STIKes Muhammadiyah Palembang (STIKes MP) melaksanakan audiensi ke Walikota Palembang, yang diterima oleh Asisten I Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat Bapak Drs. Faizal AR., M.Si dan dihadiri jajaran Sekda, Dinkes Kota, Dinas Pendidikan, Bagian Hukum, Kesbangsos serta Badan Kepegawaian & Pengembangan Daerah Kota Palembang di Ruang Rapat II Gedung Walikota Palembang.

Dalam paparan yang disampaikan Ketua STIKes MP, Heri Shatriadi CP, M.Kes keinginan STIKes MP dalam upaya meningkatkan dan mengembang PTM telah mendapat dukungan dan dorongan dari Persyarikatan Muhammadiyah sebagai badan penyelenggara. Proses perubahan bentuk STIKes MP menjadi Institut. Untuk itu dalam audiensi ini kami mengharapkan dukungan dari Pemerintah Kota Palembang dalam hal ini Bapak Walikota beserta Jajarannya sehingga pada saat institusi di visitasi oleh Kemenristek Dikti dapat hadir.

Drs. Faizal AR., M.Si menyampaikan bahwa Pemerinta Kota Palembang sangat mendukung, mengapresiasi dan membantu STIKes MP menjadi Institut. Apabila ada permasalahan dipersilahkan menyampaikan ke Walikota Palembang untuk diajak berdiskusi dan siap hadir memenuhi undangan saat visitasi. Ucapan selamat semoga STIKes MP diridoi Allah  SWT dalam perkembangan PTM di Sumsel.

Selanjutnya BPH dan Pimpinan STIKes MP melaksanakan audiensi dengan PWM Sumsel bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Selatan mengenai Perkembangan STIKes MP untuk perubahan bentuk menjadi Institut Ilmu Kesehatan dan Teknologi Muhammadiyah Palembang. Audiensi di pimpin oleh Ketua PWM Sumsel Prof.DR. Romli SA, MA.

Prof DR. Romli menyampaikan sangat mendukung rencana perubahan bentuk STIKes MP menjadi Institut dan harapan kedepannya dapat meningkatkan menjadi Universitas, tentunya harus didukung dengan SDM, sarana prasarana serta lahan yang lebih luas, untuk mencari lokasi diluar dari STIKes MP sekarang. Semoga apa yang telah direncanakan perubahan bentuk ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

© 2020 @ STIKes Muhammadiyah Palembang
Translate »