Slider

Visitasi Online Perubahan Bentuk

Rabu, 13 Mei 2020 telah dilakukan presentasi dan evaluasi lapangan melalui Video Conference dalam rangka usul perubahan bentuk STIKes Muhammadiyah Palembang menjadi Institut Ilmu Kesehatan dan Teknologi Muhammadiyah Palembang.
Visitasi online ini dilaksanakan oleh direktorat kelembagaan Kemendikbud Jakarta, LLDIKTI Wilayah II beserta Tim Evaluator. Dalam kesempatan ini Ketua Badan Pembina Harian (BPH) Bapak Drs.H. Hasbi Ashshidiqqi, M.Pd.I menyampaikan latar belakang dan kesiapan STIKes MP berubah menjadi Institut Ilmu Kesehatan dan Teknologi Muhammadiyah Palembang. Selanjutnya dilaksanakan verifikasi dokumen yang mencakup aspek hukum, keuangan dan umum termasuk juga wawancara dosen dan tenaga kependidikan serta penunjukan lokasi kampus, bangunan dan sarana prasarana yang harus ditampilkan langsung beserta penjelasan fungsi dari perpustakaan dan laboratorium STIKes MP.
Segenap civitas akademika STIKes MP mendukung, berkomitmen yang tinggi serta berdoa dan berusaha untuk perubahan bentuk menjadi Institut Ilmu Kesehatan dan Teknologi Muhammadiyah Palembang.
Jajaran Pimpinan dan civitas akademika STIKes MP mengucapkan terima kasih pimpinan kepada Direktur Kelembagaan, LLDIKTI Wilayah II beserta Tim Evaluator Dirjendikti Kemendikbud Jakarta atas visitasi online yang telah dilakukan, semoga perubahan bentuk ini dapat segera terwujud dalam surat keputusan dalam waktu dekat.

© 2020 @ STIKes Muhammadiyah Palembang
Translate »